Wednesday, November 22, 2017

Reseller Dropship Tas Unik

Reseller atau dropship merupakan dua istilah sudah tidak asing lagi didengar, dua istilah tersebut sering digunakan dalam usaha berjualan online. Karena kini berjualan online sudah banyak dilakukan oleh semua orang. Selain itu, antara reseller dan dropship memiliki banyak perbedaan dan beberapa kelebihan.



Seperti reseller yang memiliki artian “menjual kembali”, karena barang-barang yang didapatkan atau dibeli dijual kembali, bisa dengan cara online atau pun offline. Reseller sama seperti penjual konvensional lainnya dimana lebih banyak menyediakan barang yang akan dijual kembali yang disimpan dirumah.

Sedangkan dropship merupakan system penjualan online yang langsung bekerja sama dengan supplier, namun tidak membeli atau menyimpan barang tersebut dirumah. Dropship banyak dilakukan untuk mereka yang ingin berjualan secara online, dan bukan offline. Karena dengan berjualan online mereka hanya membutuhkan gambar dari barang yanga akan dijual, kemudian disebarkan melalui social media.

Menjadi reseller maupun dropship sama-sama akan mendatangkan banyak keuntungan selama penjual nya bisa melakukan pemasaran produk, selain itu kedua sistem tersebut telah banyak di terapkan oleh semua orang dalam memulai bisnis jual beli online.
Menekuni kedua sistem tersebut gampang-gampang susah meskipun dapat memanfaatkan social media dalam melakukan pemasaran produk, jika yang belum berpengalaman atau baru pemula akan sulit untuk di jalankan. Oleh sebab itu, menjadi reseller tas atau dropship tas membutuhkan banyak kesabaran.

Untuk yang ingin memulai bisnis sistem reseller dropship sebaiknya menjual barang-barang yang sedang laris manis di pasaran, karena akan mudah untuk di pasarkan dan mencari konsumen. Salah satunya dengan berjualan tas dengan model yang unik-unik.
Selain itu ada baiknya untuk menggunakan social media, karena akan memudahkan dalam melakukan pemasaran produk karena hanya tingga mengupload saja gambar-gambar produknya.





Namun sebelum melakukan bisnis tersebut sebaiknya untuk mencari supplier/distributor sebagai penyedia barang nya. Karena agar reseller/dropship tidak sulit dalam mencari barang dan juga dengan membeli barang langsung dari supplier/distributor akan mendapatkan harga yang relative murah/terjangkau.
Salah satunya seperti supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas korea, termasuk tas-tas unik.

Dan supplier Anemone juga membuka sistem reseller dropship. Bagi yang ingin bergabung bisa langsung menghubungi cs Anemone dengan menghubungi nomor di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment