Friday, November 17, 2017

Grosir Tas Batam Reseller New

tas batam merupakan salah satu tas yang sangat terkenal, banyak orang yang sudah mengetahui apa itu tas bata. Tas batam sebenar nya bukan tas yang di produksi dari kota batam ataupun tas yang di buat dari kota batam.

Tas batam ialah salah satu tas import yang di dapatkan dari beberapa negara yang mengimport tas ke kota batam. Kota batam sendiri telah lama menjadi zona perdagangan bebas karena jalur nya yang berada di jalur pelayaran internasional sehingga banyak sekali kapal-kapal asing yang mampir ke kota batam yang banyak membawa barang-barang.



Selain itu, kota batam juga sangat dekat dengan Singapura dan juga Malaysia, pada akhir pekan banyak sekali di temukan turis-turis asing yang mengunjungi kota batam. Ada yang untuk berlibur maupun untuk berbelanja.
Kota batam sangat terkenal dengan sebutan surga nya belanja karena di sana banyak sekali di temukan tempat-tempat perbelanjaan seperti mall maupun toko-toko yang berada di pinggir jalan.

Salah satu nya ialah tas, tas batam banyak di jual karena memiliki model yang model yang serba terbaru dan juga memiliki kualitas yang sangat baik. Sehingga tas tersebut banyak di cari oleh semua orang. Apabila berjualan tas batam akan mendapatkan banyak keuntungan, namun di sarankn untuk berjualan tas dengan langsung membeli nya dari supplier yang menjual berbagai macam jenis tas batam.

Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller tas dengan berjualan tas.



Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu nya ialah harga. Reseller yang bergabung bersama Anemone akan di berikan harga-harga menarik yang terjangakau dan juga Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas terbaru.

Sehingga tas-tas yang di jual tidak ketinggalan zaman. Harga yang di tawarkan oleh Anemone masih bisa di jangkau atau relatif murah  apabila ingin menjadi reseller, dengan begitu para reseller tidak perlu takut kemahalan apabila tas tersebut di jual kembali dan masih bisa di jangkau oleh konsumen yang ingin membeli tas charles & keith
Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini via whats app.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment