Friday, November 24, 2017

Harga Tas Emory Terbaru

Tas Batam sama seperti tas pada umumnya merupakan suatu wadah atau tempat yang digunakan untuk meletakan barang agar bisa dibawa kemanapun kita pergi. Tas Batam sekarang ini digunakan oleh semua kalangan baik kalangan atas maupun kalangan bawah, pria maupun wanita dan berguna bagi siapapun.

Fashion adalah istilah umum untuk style yang populer atau praktek, terutama dalam pakaian, sepatu, atau aksesori. Fashion mereferensi suatu apapun yang sedang tren saat ini dalam tampilan atau cara berdandan seseorang. Gaya seseorang berlaku juga dalam perilakunya
Sehingga kini banyak sekali tas-tas yang di gunakan sebagai pelengkap fashion, dan tas tersebut biasanya tas merk terkenal yang mempunyai desain dan tampialn yang elegant.



Akan tetapi kini ada pula tas sedang menjadi incaran banyak orang, di mana tas tersebut tidak kalah dengan tas lainnya. Tas tersebut ialah tas emory. Emory merupakan salah satu brand asli Batam hasil dari kreativitas para creator fashion yang ada di kota Batam. Emory memiliki dua produk yakni tas dan sepatu. Namun yang terkenal dan lebih sering di temukan ialah tas nya.

Tas emory telah banyak di jual di sejumlah toko-toko yang ada di Kota Batam bahkan sudah di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia melalui beberapa toko online. Tas emory sendiri merupakan tas yang di produksi dari luar negeri.

Tas emory memiliki banyak sekali model dan jenis-jenis nya, selain itu tas ini sangat lah berkualitas dan sangat laris manis di pasaran. Oleh sebab itu ada banyak sekali orang yang berjualan tas emory dengan harga tas yang bervariasi.

Tas emory juga salah satu tas yang selalu menghadirkan jenis-jenis tas model terbaru, dan tidak heran mengapa tas ini begitu banyak di minati mulai dari ibu-ibu, anak kuliahan hingga anak sekolah.



Karena tas ini sangat laris manis di pasaran  ada banyak sekali orang yang menjual tas emory, biasanta mereka adalah para reseller atau dropshipper yang telah bekerja sama dengan salah satu supplier dalam menjualkan kembali produk tas emory.

Seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam tas emory. Dan bagi anda yang ingin memulai berjualan tas emory untuk menjadi reseller/dropship maka hubungi saja cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment