Friday, November 24, 2017

Jual Tas Emory

Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas mulai dari merk yang berbeda-beda. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller atau dropship dengan berjualan tas.

Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan seperti mendapatkan harga tas yang jauh lebih murah khususnya bagi yang ingin membeli tas dalam jumlah banyak. Dan juga Anemone selalu memberilan informasi-informasi mengenai model-model tas keluaran terbaru.



Tas yang kini di jual oleh supplier Anemone ialah tas emory. Emory merupakan salah satu brand asli Batam hasil dari kreativitas para creator fashion yang ada di kota Batam. Emory memiliki dua produk yakni tas dan sepatu. Namun yang terkenal dan lebih sering di temukan ialah tas nya.

Tas emory telah banyak di jual di sejumlah toko-toko yang ada di Kota Batam bahkan sudah di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia melalui beberapa toko online. Tas emory sendiri merupakan tas yang di produksi dari luar negeri.
Tas emory memiliki banyak sekali model dan jenis-jenis nya dengan harga tas yang variatif, selain itu tas ini sangat lah berkualitas dan sangat laris manis di pasaran. Oleh sebab itu ada banyak sekali orang yang berjualan tas emory.

Karena tas ini lebih banyak di jual secara online, maka untuk membelinya dengan mencari olshop (online shop) yang banyak menjual tas emory. Namun apabila ingin berjualan tas emory bisa saja di lakukan dengan menjadi reseller atau dropship.
Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone yang banyak menjual tas emory dengan berbagai macam bentuk dan model. Supplier Anemone langsung mendapatkan tas emory dari sumbernya sehingga tas tersebut di jamin tas asli dengan kualitas yang sangay baik.



Jika ingin menjualnya kembali bisa menjadi reseller atau pun dropship. Karena kedua cara tersebut paling mudah untuk di jalankan khususnya bagi pemula yang ingin memulai bisnis jual beli online dengan memanfaatkan social media.
Oleh sebab itu, maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone. Melalui cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tata cara menjadi reseller atau dropship untuk menjual tas emory dengan menghubungi nomor di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller


No comments:

Post a Comment