Monday, November 20, 2017

Reseller Tas Maika

Tas maika merupakan etnik tas handmade pertama kali yang di luncurkan oleh pada tahun 2004 oleh seorang yang bernama Maika. Tas maika di ambil dari nama pemiliknya. Tas maika salah satu tas yang di produksi dengan menggunakan konsep etnik yang konsisten, hal itu dapat di lihat  dari desain nya yang sangat kental dengan berbagai macam kebudayaan,  dan keanekaragaman suku  serta agama Indonesia yang di terapkan di dalam tas maika. Selai itu tas etnik maika juga merupakan tas hasil karya anak bangsa.


Bahan yang di gunakan dalam membuat tas maika sangat di perhatikan karena bahan merupakan salah satu komponen yang menentukan hasil tas tersebut. Selain itu tas maika juga di buat oleh para pengrajin tas professional yang telah berpengalaman. Karena tas maika di buat dengan memperhatikan detail jahitan, warna, bordiran, model, dan kenyamana.
Hal itulah yang menjadi perhatian produsen tas maika etnik sebelum tas tersebut tas maika di jual bebas di pasar fashion Indonesia. Seperti melalui distributor hingga reseller tas yang di lakukan dengan memanfaatkan media dalam melakukan promosi.
Oleh sebab itulah mengapa tas maika sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia karena memiliki model yang variatif serta desain nya mengenai etnik sangat lah kental. Hal itu sangat membantu dalam memperkenal kan Indonesia lebih dalam lagi ke semua orang. Apabila ingin berjualan tas maika maka bisa langsung mendapatkan nya drai supplier atau distributor yang banyak menyediakan tas maika.
Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas maika. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller dengan berjualan tas.



Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu nya ialah harga. Reseller yang bergabung bersama Anemone akan di berikan harga-harga tas wanita branded menarik yang terjangakau dan juga Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas maika terbaru.

Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor di bawah ini via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller









No comments:

Post a Comment