Friday, November 24, 2017

Tas Emory Doctor

Tas awalnya hanya berfungsi untuk membawa barang, namun sekarang fungsinya lebih untuk memperindah penampilan atau untuk keperluan fashion semata. Kebanyakan orang terutama kaum wanita, sangat memperhatikan kecocokan antara busana yang ia kenakan dengan tas yang dibawa.



Karena zaman dahulu tas tidak sepopuler sekarang hal itu di sebabkan karena pola pikir dan prilaku sosial masyarakat mulai berubah, dari yang tadinya hanya melihat tas sebagai alat bantu untuk mengangkat benda menjadi sebuah bagian dari fashion yang dapat memperindah dan mengangkat derajat pemakainya.

Ada banyak sekali berbagai macam iklan serta promosi tas yang membuat tas menjadi salah  satu produk fashion terlaris sampai sekarang. Selain itu tas masa kini juga hadir dengan bentuk yang bermacam-macam yang banyak di produksi oleh brand-brand tas ternama.



Salah satunya brand tas yang kini tengah banyak di gandrungi oleh semua orang ialah tas emory.  Emory merupakan salah satu brand asli Batam hasil dari kreativitas para creator fashion yang ada di kota Batam. Emory memiliki dua produk yakni tas dan sepatu. Namun yang terkenal dan lebih sering di temukan ialah tas nya.

Tas delvia telah banyak di jual di sejumlah toko-toko yang ada di Kota Batam bahkan sudah di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia melalui beberapa toko online. Tas emory sendiri merupakan tas yang di produksi dari luar negeri.

Tas emory memiliki banyak sekali model dan jenis-jenis nya, selain itu tas ini sangat lah berkualitas dan sangat laris manis di pasaran. Oleh sebab itu ada banyak sekali orang yang berjualan tas emory.

Dan ada beberapa supplier juga yang banyak menjual tas emory seperti tas emory jenis doctor. Biasanya supplier tersebut bekerja sama dengan reseller dalam membantu pemasaran tas, karena hal itu akan memudahkan untuk berjualan dan untuk mengenalkan tas emory kepada semua orang.

Seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual tas emory jenis tas doctor yang memiliki desain seperti tas dokter hanya saja lebih elegan dan mewah.

Karena supplier membuka sistem reseller/dropship maka siapa saja boleh bergabung untuk menjual tas emory dengan menghubungi nomor cs supplier Anemone di bawah ini.
Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment