Friday, November 17, 2017

Reseller Dropship Tas Import

Jika anda seorang reseller maupun dropship pasti sudah mengetahui apa yang dimaksud dari reseller dan juga drophsip, dalan berjualan baik online maupun offline reseller dan dropship sering ditemukan dan banyak digunakan oleh mereka yang ingin berjualan. Banyak definisi mengenai keduanya reseller dan dropship.

Namun lebih sederhananya reseller hampir mirip seperti pedagang konvensional dimana mereka membeli barang kemudian disimpan dirumah setalh itu dijual kembali baik online maupun offline, untuk online reseller memfoto barang tersebut kemudian disebarkan melalui social media, sedangkan offline mereka hanya menunggu  pembeli yang datang kepadanya.



Untuk dropship kebanyakan dilakuakn dengan cara online, karena mereka yang menjalani system dropship tidak memiliki barang fisiknya untuk disimpan dirumah, kalaupun ada mereka sudah lebih dulu membelinya dari supplier kemudian disimpan dirumah.

Baik reseller maupun dropship keduanya sama-sama memiliki keuntungan dalam berjualan. Hanya saja reseller lebih banyak dilakukan sendiri seperti pengirimana dan pengemasan, sedagkan dropship dilakukan oleh supplier dalam hal pengemasan dan juga pengiriman.

Barang-barang yang dijual biasanya barang-barang ynag paling laku dipasaran, seperti menjual tas import. Karena tas import banyak sekali peminat dan juga pembelinya telebih lagi jika tas tersebut keluaran model terbaru, pasti siapa saja ingin memilikinya.
Jika anda ingin menjadi reseller tas dan juga dropship tas import bisa langsung bergabung dengan supplier yang memberikan penawaran reseller dan juga dropship. Seperi supplier Anemone yang memberikan pelayanan reseller dan dropship bagi anda yang ingin memulai berjualan tas import.

Ada banyak sekali stok-stok tas import di Anemone yang akan emmudahkan anda dalam berjuala, selain itu tas branded murah jakarta di Anemone semuanya keluaran terbaru dan tidak ketinggalan zaman. Sehingga ketika anda menjual menjualnya kembali menjadi sangat percaya diri dan banyak pembeli yang berminat.

Di Anemone anda akan mendapatkan banyak kemudahan dalam melakukan dropship atau pun menjadi reseller, Anemone tidak memiliki syarat-syarat khusus selain itu Anemone juga akan melayani anda dengan sepenuh hati jika telah bergabung di Anemone.




Supplier Anomone merupakan salah satu supplier terpercaya, karena semua barang-barang tas import yang ada di Anemone sangat berkualitas selain itu memiliki harga yang tidak begitu mahal. Apabila tertarik langsung saja tanyakan mengenai infomasi tata cara menjadi reseller dan dropship melalui Cs Anemone yang akan melayani dengan baik.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment