Wednesday, November 22, 2017

Grosir Tas Reseller

Grosir merupakan badan yang membuka usaha dagang dengan membeli dan menjual kembali barang dagangan kepada pembeli baik pengecer, pedagang besar lainnya, perusahaan industri, lembaga pemerintah/swasta dan sebagainya. Baik perorangan maupun perusahaan bisa menjadi grosir, yang biasanya melakukan jual-beli barang yang jumlahnya relatif besar, maka grosir tidak melakukan kegiatan penjualan secara eceran.

Badan yang membuka usaha biasanya di sebut dengan supplier atau distributor yang banyak menyediakan barang-barang untuk di jual kembali. Salah satunya seperti Anemone.



Anemone merupakan salah satu supplier terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual barang-barang fashion jenis tas. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller tas bagi siapa saja yang ingin menjual kembali tas-tas yang disediakan oleh supplier Anemone.

Bergabung dengan supplier Anemone akan mendapatkan tas online murah grosir dengan harga murah serta akan mendapatkan informasi-informasi mengenai tas-tas model terbaru khusus kepada para reseller.

Menjadi reseller dalam menjual berbagai jenis barang akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, terlebih lagi saat ini banyak sekali berbagai jenis social media yang dapat di gunakan untuk tempat berdagang dan mencari konsumen.
Modal yang dibutuhkan biasanya tidak bergitu besar bahkan cenderung tanpa mengeluarkan modal sedikit pun. Oleh sebab itu, orang-orang yang menjadi reseller banyak menghasilkan pendapatan yang besar.



Apabila di tekuti dan rajin akan mendapatkan omset hingga jutaan hanya dengan menjadi reseller dan memanfaatkan social media untuk berdagang. Supplier Anemone memberi kemudahan bagi yang ingin menjadi reseller.

Dengan banyaknya macam tas grosiran yang harga murah yang bisa dijual kembali. Tas grosiran yang di sediakan oleh supplier Anemone semuanya sangat berkualitas dan juga memiliki banyak model-model terbaru.

Apabila ingin memulai berjualan tas grosiran dengan menjadi reseller maka langsung saja bergabung  bersama Anemone dengan menghubungi cs Anemone yang akan memberikan dan melayani informasi mengenai tata cara menjadi reseller.

Selain itu, reseller dapat bebas berjualan dengan memanfaatkan social media maupun bisa juga dengan cara offline atau manua. Karena barang-barang grosiran biasanya sangat mudah untuk di jual kembali dan banyak orang yang mencarinya, terlebih lagi jika barang tersebut adalah tas dengan model-model kekinian yang sedang hits di kalangan anak muda.

Oleh sebab itu, langsung saja menghubungi nomor kontak cs Anemone di bawah ini melalui via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller


No comments:

Post a Comment