Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Branded Bandung

Tidak dapat di pungkiri lagi menjadi reseller merupakan salah satu pekerjaan dengan penghasilan yang sangat menggiurkan, reseller juga salah satu bisnis yang sangat menjanjikan apabila di tekuni dan di jalani dengan benar. Selain itu menjadi reseller banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan. Salah satunya seperti



1.     Tidak perlu mengeluarkan banyak modal yang berbeda dengan bisnis konvesional yang mengharuskan seseorang membeli banyak barang.
2.     Tidak perlu membuat barang karena kini banyak sekali supplier atau distributor yang menyediakan barang khususnya untuk para pelaku reseller.
3.     Reseller bisa memanfaatkan social media untuk tempat berdagang maupun bisa di lakukan cara manual, akan tetapi lebih baik lagi jika focus menggunakan social media saja karena mampu untuk melakukan pemasaran dan banyak orang didalam nya yang menggunakan social media.
4.     Bisa di lakukan kapan saja siang atau malam.
5.     Tidak membatasi umur, karena menjadi reseller bisa di lakukan oleh siapapun mulai dari kaum adam hingga kaum hawa, ibu rumah tangga, anak kuliahan, anak sekolah, pekerja kantoran dan siapa pun.
6.     Tidak membutuhkan tempat untuk berdagang, selagi masih memanfaatkan social media reseller tidak harus menyewa tempat kecuali untuk acara CFD (Car Free Day) bisa di lakukan untuk mengenalkan barang dagangan kepada konsumen dunia nyata yang sangat bagus sekali. Karena sesekali reseller perlu melakukan itu sebagai bentuk pemasaran.

Biasanya reseller banyak menjual barang-barang yang sedang laris manis di pasaran, salah satunya dengan berjualan tas branded bandung yang terkenal memiliki kualitas yang sangat baik dan juga memiliki model tas yang unik dan banyak di sukai oleh semua orang.

Apabila memutuskan untuk menjadi reseller tas sebaiknya bergabung bersama Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas, termasuk tas branded bandung.

Bergabung dengan Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan seperti harga tas batik dari supplier tersebut murah-murah dan juga sangat berkualitas. Selain itu mereka para reseller akan mendapatkan informasi  mengenai tas-tas keluaran terbaru.



Oleh sebab itu, langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini melalui layanan whats aap yang langsung terhubung oleh cs nya Anemone.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller


No comments:

Post a Comment