Friday, November 24, 2017

Tas Emory Delvia

Dunia fashion tidak luput dari berbagai model dan merk baik itu tas, pakaian, gadget atau lainnya yang berhubungan dengan fashion.  Di indonesia saat ini, banyak sekali industri tas berkembang pesat, dari tas lokal sampai dengan tas import bisa.

Perkembangan zaman merupakan salah satu faktor utama bagaimana perkembangan penjualan tas  bisa berkembang dengan pesat.  Dengan masuknya barang import dari luar memungkinkan memudahkan kita untuk memasarkan berbagai macam produk fashion.



Tas merupakan barang utama yang selalu di cari.  Banyak sekali para produsen menjual berbagai macam tas dari merk terkenal sampai merk abal dengan harga yang berbeda. Tas bermerk yang kini sedangan banyak di cari oleh semua orang ialah tas emory.

mungkin belum banyak yang mengetahui tas tersebut buatan mana? Emory merupakan salah satu brand asli Batam hasil dari kreativitas para creator fashion yang ada di kota Batam. Emory memiliki dua produk yakni tas dan sepatu. Namun yang terkenal dan lebih sering di temukan ialah tas nya.

Tas emory telah banyak di jual di sejumlah toko-toko yang ada di Kota Batam bahkan sudah di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia melalui beberapa toko online. Tas emory sendiri merupakan tas yang di produksi dari luar negeri.

Tas emory memiliki banyak sekali model dan jenis-jenis nya, selain itu tas ini sangat lah berkualitas dan sangat laris manis di pasaran. Oleh sebab itu ada banyak sekali orang yang berjualan tas emory.



Tas emory juga memiliki banyak sekali jenis-jenis dan modelnya yang berbeda-beda, sehingga tas ini tidak begitu membosankan, dan setiap minggu nya selalu saja ada tas emory keluaran terbaru yang model nya berbeda dari sebelumnya. Seperti tas T Emory Delvia.

Tas emory delvia banyak di jual di beberapa toko online dan juga supplier yang ikut memasarkan tas emory, biasanya supplier tersebut memiliki para reseller yang membantu dalam menjual tas emory.

Salah satunya seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai merk tas termasuk tas merk emory delvina .

Dan juga supplier Anemone membuka sistem reseller, bagi yang ingin memulai berjualan tas emory maka langsung saja bergabung dengan supplier Anemone. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontas cs Anemone di bawah ini.
Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment