Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Branded Murah Batam

Batam merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki zona perdaganga bebas, kota batam juga sangat dekat sekali dengan perbatasan Negara singapuran dan juga Negara Malaysia, selain iti letak kota batam sangat lah strategis karena letaknya di jalur pelayaran internasional.

Kota batam juga sangat terkenal sebagai wisata tempat tempat berbelanja, karena sebagai zona perdagangan bebas maka banyak sekali jenis-jenis barang dari luar negeri yang masuk ke kota batam, ada banyak sekali barang-barang yang masuk ke kota batam seperti tas, peralatan elektronik dan lain sebagainya.

Akan tetapi yang paling terkenal ialah tas nya, di mana semua tasnya ialah tas branded yang memiliki kualitas yang sangat baik. Tas branded batam telah banyak di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia sehingga untuk membeli tas tersebut tidak begitu sulit.



Banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai tas branded batam, di pasaran sendiri tas branded batam memiliki pengingkatan yang begitu pesat karena banyak yang membelinya dan daya jual yang semakin tinggi membuat tas ini begitu banyak di cari oleh semua orang.

Oleh sebab itu berjualan tas batam merupakan pekerjaan yang sangat menjanjikan, apalagi jika berjualan tas branded batam model terbaru dengan harga yang sangat murah.

Apabila ingin menambah penghasilan sebaiknya berjualan tas branded batam yang telah terbukti laris manis di pasaran. Karena sekarang ini sedang booming menjadi reseller maka untuk memulainya bisa menjadi reseller untuk berjualan dengan mencari supplier yang banyak menjual berbagai tas branded batam.

Keuntungan dengan menjadi reseller tas ialah akan mudah sekali dalam mendapatkan barang dagangan, berjualan juga bisa memanfaatkan social media sehingga tidak perlu untuk menyewa kios atau mencari tempat yang akan menambah banyak modal. Bekerja sama dengan supplier biasanya akan mendapatkan harga-harga yang menarik atau terjangkau atau murah.



Salah satunya seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam tas termasuk tas branded di batam harga murah.

Supplier Anemone juga membuka sistem reseller tas bagi siapa saja yang ingin berjualan tas. Apabila berminat dan ingin bergabung maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone melalui cs Anemone yang akan memberikan informasi lebih lanjut, dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment