Friday, November 24, 2017

Tas Emory Petite Style

Tas merupakan salah satu item fashion yang banyak di pakai oleh semua orang, khususnya wanita yang sangat menyukai fashion seperti tas. Tas batam mungkin sudah tidak asing lagi terdengar karena batam ialah surga nya tas dari berbagai negera yang mengimportnya.

Tas batam memiliki desain yang bagus dengan kualitas yang sangat baik, karena di buat di luar negeri sudah pasti menggunakan bahan-bahan baku yang membuat tas menjadi lebih awet dengan desain yang mewah.



Ada banyak sekali tas-tas batam yang bisa di temui, karena tas batam sudah banyak di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia, selain itu banyak sekali yang menyukai tas batam, mulai dari ibu-ibu hingga remaja wanita. Kebanyak tas batam yang sering di temui tidak memiliki merek.

Namun ada salah satu tas batam dengan merk terkenal dan merupakan merk asli Indonesia hanya saja produksinya masih di lakukan di luar negeri yakni tas emory. Emory merupakan salah satu brand asli Batam hasil dari kreativitas para creator fashion yang ada di kota Batam. Emory memiliki dua produk yakni tas dan sepatu. Namun yang terkenal dan lebih sering di temukan ialah tas nya.

Tas emory telah banyak di jual di sejumlah toko-toko yang ada di Kota Batam bahkan sudah di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia melalui beberapa toko online. Tas emory sendiri merupakan tas yang di produksi dari luar negeri.



Tas emory memiliki banyak sekali model dan jenis-jenis nya, selain itu tas ini sangat lah berkualitas dan sangat laris manis di pasaran. Oleh sebab itu ada banyak sekali orang yang berjualan tas emory original.

Jenis-jenis tas emory yang terkenal ialah tas emory Petite Style. Tas emory jenis ini mempunyai desain yang elegan dan juga mewah. Sehingga tas emory ini sangat cocok apabila di bawa ke acara resmi atau ke pesta. Tas emory Petite Style sudah banyak yang menjualnya bahkan mudah di temukan di beberapa toko online.
Dan ada pula supplier yang menjual tas emory Petite Style, yaitu supplier Anemone yang merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual tas emory jenis Petite Style. Sekaligus Anemone juga membuka sistem reseller bagi yang ingin berjualan tas emory.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi cs Anemone di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller







No comments:

Post a Comment