Friday, November 24, 2017

Tas Emory Batam

Kota Batam merupakan sebuah pulau yang terletak sangat strategis karena terletak di jalur pelayaran internasional. Kota ini memiliki jarak yang dekat dengan Singapura dan Malaysia. Kota Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia.

Disamping itu batam juga menerapkan Free Trade Zone  (FTZ) yang merupakan sarana dan media yang telah di tetapkan oleh BP Batam (Badan Pengusahaan Batam) menjadi Kawasan Perdagangan Bebas. Oleh Sebab itu produk-produk luar negeri relatif lebih mudah diimpor melalui batam, dan hal itu pula yang mempengaruhi gaya hidup masyarakat Batam.



Produk yang biasanya dengan mudah di temui di Kota Batam ialah tas. Tas-tas tersebut di dapatkan dari Negara seperti china, hongkong dan lain sebagainya di mana tas tersebut sama sekali tidak memiliki merk. Kualitas tas import sangat lah bagus dengan harga yang relative murah.

Karena drai kualitas bagus tersebut produksi tas di luar negeri menggunakan mesin-mesin canggih. Selain itu tas yang berasal dari kota batam semua nya tas dengan model-model terbaru dan tidak ada tas yang ketinggalan zaman.

Salah satu tas yang kini tengah menjadi trend di masyarakat ialah tas emory. Tas emory sendiri merupakan tas hasil karya anak bangsa hanya saja tas tersebut di produksi di luar negerti. Tas emory berbeda dari tas batam lainnya.

Tas ini sangat lah berkualitas dengan berbagai macam model yang unik dan lucu. Biasanya setiap minggu ada saja tas aurora emory keluaran terbaru. Sehingga tas ini sangat lah laris di pasaran dan sudah banyak pula yang menjualnya.

Tas emory telah di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia dan untuk membeli nya melalui toko online seperti web, blog dan lain-lain. Selain itu ada pula beberapa supplier yang menjual tas emory dan juga membuka sistem reseller/dropship.



Seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas batam khususnya tas emory. Ada banyak sekali model-model tas emory yang tersedia di Anemone karena Anemone langsung mendapatkannya dari sumbernya. Sehingga tas emory terjamin kualitasnya dan tas tersebut juga tas asli/ori.

Apabila ingin menjualnya kembali dengan menjadi reseller/dropship maka langsung saja menghubungi cs Anemone untuk informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor di bawah ini.
Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment