Friday, November 17, 2017

Reseller Tas Handmade

Reseller merupakan salah satu sistem berjualan yang memanfaatkan sosial media sebagai tempat untuk memulai berjualan maupun sebagai tempat untuk pemasaran. Meskipun bisa juga di lakukan berjualan dengan cara manual atau offline. Istilah reseller sendiri menjadi buming ketika olshop atau online shop mulai meningkat.
Memang berjualan dengan memanfaatkan sosial media telah banyak di lakukan oleh semua orang, mulai dari ibu rumah tangga, anak sekolah bahkan sampai anak kuliah banyak yang menekuni pekerjaan ini.

Berjualan online atau offline dengan menjadi reseller tas banyak di lakukan sebagai pekerjaan sampingan tapi ada pula yang menekuni sebagai pekerjaan tetap, karena barang-barang masa kini yang di jual banyak di sukai terlebih lagi apabila menjual barang-barang yang sedang hits atau kekinian.



Akan tetapi menjadi reseller pun bukan lah hal yang mudah, apabila orang itu belum memiliki pengalaman dan belum mengetahui masalah pemasaran maka barang yang di jual akan tidak laku. Sehingga banyak sekali reseller-reseller pemula yang mundur karena tidak ada yang mau membeli.

Oleh sebab itu, sebelum berjualan ada baik nya harus belajar terlebih dahulu. Selain itu jika ingin berjualan sebaik nya menjual barang-barang yang sedang laris manis di pasaran, karena barang-barang tersebut banyak yang mencari nya dan akan cepat laku apabila di jual.

Salah satu nya dengan berjualan tas handmade. Tas handmade adalah tas yang di buat sendiri tanpa menggunakan bantuan mesin, biasanya tas tersebut banyak yang mencari nya karena memiliki model yang unik dan juga bagus dan juga awet.

Apabila ingin berjualan tas handmade sebaiknya mencari supplier yang banyak menjual tas import korea murah. Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller dengan berjualan tas.



Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu nya ialah harga. Reseller yang bergabung bersama Anemone akan di berikan harga-harga menarik yang terjangakau dan juga Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas terbaru.

Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller







No comments:

Post a Comment