Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Branded di Batam

Kota Batam merupakan salah satu kota yang letaknya di Provinsi Kepualaun Riau Indonesia. Wilayah tersebut terletak di Pulau Batam dan dari keseluruhan wilayahnya dikelilingi langsung oleh selat Singapura dan juga selat Malaka. Batam juga salah satu kota terbesar di Kepulauan Riau dan kota terbesar nomor ke empat setelah Kota Medan, Kota Palembang dan juga Kota Pekanbaru. Jumlah yang mendiami kota Batam menurut Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam berjumlah sekitar 1.164.352 jiwa penduduk.



Selain itu kota Batam juga berada dijalur pelayaran internasional karena letaknya yang sangat strategis. Karena letaknya yang strategis tersebutlah kota Batam dijadikan sebagai kota dengan Zona perdagangan bebas. Kota Batam juga berbatasan langsung dengan Negara Singapura dan juga Malaysia. Kota Batam telah menjadi salah satu kota dengan jumlah pertumbuhan yang sangat pesat yang ada di Indonesia

Batam juga terkenal sebagai surganya tas, karena disana banyak sekali tas-tas yang dijual keseluruh Indonesia. Tas-tas tersebut bersal dari Negara-negara yang memgimport tas ke Indonesia melalui kota Batam. Hal itulah mengapa kota Batam sebagai zona perdagangan bebas. Selain itu semua barang yang masuk ke kota Batam yang berasal dari luar negeri bebasa dari biaya bea dan cukai.

Tas Batam sangat popularlah popular karena banyak didistribusikan dan dijual hingga ke seluruh Indonesia selain itu tas Batam biasanya banyak di temukan dan di jual secara online.



Berjualan tas batam akan mendapat banyak sekali keuntungan, karena tas tersebut banyak peminatnya dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Untuk pemula yang mencoba berjualan tas batam sebaiknya mencari supplier untuk menjadi reseller tas. Karena dengan begitu berjualan online bisa di lakukan.

Supplier yang menawarkan system reseller ialah Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas branded asli batam terbesar di mana tas yang tersedia di Anemone langsung di dapatkan dari kota Batam. Selain itu harga yang ditawarkan tidak begitu mahal jika menjadi reseller di Anemone.

Apabila tertarik dan berminat langsung saja bergabung bersama Anemone. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Cs Anemone yang akan memberikan penjelasan mengenai reseller tas batam melalui nomor kontak di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller






No comments:

Post a Comment