Monday, November 20, 2017

Reseller Tas Branded Tangan Pertama

Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar yang banyak sekali menjual berbagai macam tas sesuai dengan kebutuhan. Selain itu stok tas yang di sediakan oleh Anemone sangat lah banyak dengan model-model tas keluaran terbaru baik local maupun import.

Anemone juga memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung bersama Anemone dengan menjadi reseller tas. Selain itu ada banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan apabila bergabung menjadi reseller tas di Anemone.



Tas yang di jual dari Anemone kebanyakan berasal dari Kota Batam, di mana Kota Batam sangat terkenal dengan sebutan “surga berbelanja tas”. Kota Batam memiliki sebutan seperti itu karena kota tersebut merupakan salah satu kota yang telah di resmikan sebagai zona perdagangan bebas, di mana barang apa saja yang masuk ke kota Batam yang di kirim dari luar negeri bisa dengan mudah masuk tanpa di kenakan biaya.

Salah satu nya ialah tas, kota Batam mendapatkan tas-tas tersebut di kirim oleh Negara-negara yang memproduksi tas kemudian di import ke Indonesia melakui kota Batam. Oleh sebab itu lah kota Batam sangat terkenal dengan pasar tas terbesar se Indonesia.



Dan Anemone yang telah menjadi supplier tas berpengalaman langsung mendapatkan tas tersebut dari kota Batam. Di mana ada banyak sekali berbagai macam jenis tas yang tersedia di Anemone seperti tas tangan branded.

Tas tangan branded merupakan salah satu tas yang memiliki bentuk kecil, bisa ada tali dan bisa juga tidak ada tali. Tas tangan biasa nya banyak di gunakan oleh para wanita untuk menghadiri berbagai macam acara resmi.

Tas tangan banyak di jual oleh Anemone kepada mereka yang ingin bergabung menjadi reseller tas. Berjulan tas tangan batam juga tidak terlalu sulit mengingat banyak sekali orang yang mencari tas tangan terutama tas tersebut berasal dari kota Batam.

Keuntungan dengan menjadi reseller di Anemone anda akan mendapatkan penawaran harga yang terjangaku sehingga apabila anda memiliki modal seadanya maka sudah bisa langsung berjualan tas tangan batam.

Anda bisa berjualan tas dari batam dengan cara online maupun offline. Mengenai kualiatas, semua tas tangan di Anemone memiliki kualitas yang bagus karena langsung di kirim dari kota Batam.
Jika tertarik langsung saja menghubungi Cs Anemone untuk infomasi lebih lanjut.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller


No comments:

Post a Comment