Monday, November 20, 2017

Reseller Tas Dari Batam

Batam merupakan salah satu kota yang di kenal sebagai kota pusat perbelanjaan tas. Di mana banyak sekali tas-tas yang di jual di sana, semua tas dari batam berasal dari beberapa Negara yang mengimport nya langsung ke kota Batam.

Batam juga merupakan kota dengan letak nya yang sangat strategis karena berada di jalur pelayaran internasional yang menjadi tempat nya kapal-kapal besar mampir di sana karena kota batam telah masuk ke dalam zona perdaganagn bebas yang telah di resmikan oleh pemerintah Indonesia. Selain itu kota batam memiliki jarak yang dekat dengan Negara singapura dan juga Malaysia.



Setiap akhir pecan banyak sekali para tulis dari Negara tersebut yang menghabiskan waktu liburan nya dengan mengunjungi kota batam. selain tempat untuk berbelanja, kota batam juga memiliki berbagai macam tempat wisata yang yang menarik.

Tas yang berasal dari kota batam sudah terkenal hingga keseluruh wilayan Indonesia. Meskipun tas tersebut di import dari Negara lain namun kebanyakan orang menyebutnya tas batam. tas batam di kenal memiliki model yang serba terbaru serta kualitas nya yang sangat baik, hal itu memang tas import selalu memiliki kualitas supaya orang semakin banyak yang membelinya.

Banyak sekali orang yang berjualan tas batam, kebanyakan di temukan di beberapa toko online. Berjualan reseller tas online kini sedang menjadi trend dan banyak yang menekuni nya, karena penghasilan dari berjualan online tidak main-main bahkan ada yang sampai mendapatkan omset hingga jutaan rupiah perbulannya.

Kebanyakan mereka yang memiliki olshop ialah para reseller tas batam. menjadi reseller juga banyak yang menjalani nya karena tidak membatasi siapa saja dalam berjualan online, terlebih lagi dengan menjadi reseller bahkan anak-anak sekaloh pun banyak yang menjadi reseller dengan berjualan tas batam.

Apabila ingin memulai berjualan tas batam sebaiknya mencari supplier yang banyak menyediakan berbagai macam jenis tas batam, hal itu akan menguntungkan reseller karena banyak sekali model-model tas yang dapat di jual.

Selain itu barang yang di dapatkan langsung dari supplier memiliki harga yang terjangkau. Salah satu nya seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan supplier tas di surabaya terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas batam.

Apabila ingin menjadi reseller maka sebaiknya untuk langsung menghubungi pihak Anemone untuk informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor di bawah ini.



Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller


No comments:

Post a Comment