Monday, November 20, 2017

Reseller Tas Branded Kw

jika ingin berjualan tas, maka sebaik nya berjualan tas branded kw karena meskipun tas tersebut kw namun banyak yang mencari nya. Tas branded kw iakah tas branded ternama hanya saja kw di buat dengan menggunakan bahan lain, misal nya apabila tas branded asli di buat dengan menggunakan bahan kulit hewan asli, maka tas branded kw di buat dengan menggunakan bahan kulit sintetis.

Akan tetapi tas branded kw memiliki bentuk yang hampir mirip dengan asli nya. Tas branded kw banyak yang menjual karena banyak yang mneyukai nya dan mencari, rata-rata mereka mencari tas branded kw karena memiliki harga yang lebih murah. Dan tas branded asli biasa nya di bandrol dengan harga jutaan rupiah bahkan ratusan juga.



Meskipun tas tersebut kw namun masih tetapi memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar tas khusus nya para wanita. Tas branded memiliki variasi dan model tas yang tidak membosankan selain itu model nya pun selalu mengikuti perkembangan zaman atau hadir dengan model-model kekinia.

Apabila ingin mencoba berbisnis tas dengan berjualan tas branded kw, sebaik nya menjadi reseller. Karena tas branded kw jarang sekali di temukan dan hanya supplier-supplier terntentu saja yang banyak menjual tas branded kw.

Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller dengan berjualan tas.

Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu nya ialah harga. Reseller tas yang bergabung bersama Anemone akan di berikan harga-harga menarik yang terjangakau dan juga Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas terbaru.



Sehingga tas branded tangan pertama yang di jual tidak ketinggalan zaman. Harga yang di tawarkan oleh Anemone masih bisa di jangkau atau relatif murah  apabila ingin menjadi reseller, dengan begitu para reseller tidak perlu takut kemahalan apabila tas tersebut di jual kembali dan masih bisa di jangkau oleh konsumen yang ingin membeli tas

Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller








No comments:

Post a Comment