Sunday, November 19, 2017

Reseller Tas Zara

zara merupakan salah satu nama merek fashion asal spanyol. Zara banyak sekali memproduksi pakaian yang selalu mengikuti model tren terkini. Seiring berkembangnya zaman zara mulai memproduksi tas dengan merk yang sama “zara”.
Tas zara memiliki desain dan model terupdate yang selalu mengikuti zaman sehingga tidak heran apabila tas zara banyak sekali di sukai terutama di kalangan wanita.

Tas zara banyak sekali di temukan di berbagai dunia salah satu nya Indonesia yang menjual berbagai macam jenis tas zara. Permintaan akan tas zara di dalam negeri begitu meningkat, karena ada banyak sekali orang yang mencari dan membeli tas zara.
Hal itu karena tas zara menawarkan model serba kekinian yang sedang khusus nya di kalangan anak muda, sehingga kebanyakan orang yang membeli tas zara ialah para remaja wanita hingga dewasa.





Berbelaja tas zara tidak begitu sulit, karena sudah banyak orang yang menjual tas zara, selain itu menjual tas ini pun akan mendapatkan banyak sekali keuntungan karena tas zara memiliki nilai jual yang tinggi dan sangat laris manis di pasaran.

Namun bagi anda yang ingin memulai bisnis berjualan, maka ada baik nya untuk mencoba berjualan tas zara. Saat ini berjualan tidak harus mempunyai tempat karena bisa memanfaatkan social media sebagai tempat berdagang dan juga pemasaran yang mampu menjangkau banyak orang. Sehingga nantinya akan banyak konsumen yang tertarik kemudian membeli.



Apabila ingin berjualan tas zara sebaiknya di mulai dengan menjadi reseller. Reseller tas adalah menjual kembali tas zara yang telah di beli, namun sebaiknya membeli tas zara langsung dari supplier karena akan mendapatkan harga miring atau terjangkau.

Seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas termasuk tas zara.
Selain itu supplier Anemone juga memberikan penawaran untuk menjadi reseller bagi yang ingin berjualan taz zara. Keuntungan menjadi reseller bersama Anemone ialah akan mendapatkan harga yang terjangkau untuk setiap pembelian tas, sehingga tas tersebut bisa di jual kembali dan harga nya pun terserah reseller itu sendiri.

Selain itu akan mendapatkan banyak sekali tas-tas zara model baru yang di update setiap minggu nya sehingga reseller yang menjual tas zara tidak ketinggalan zaman.

Apabila berminat ingin bergabung dengan supplier Anemone menjadi reseller tas etnik maika maka langsung saja menghubungi cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment