Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Batik

Tas merupakan salah satu barang yang banyak sekali di pakai oleh semua orang, tas berfungsi sebagai wadah untuk menampung barang bawaan. Di dunia ini banyak sekali jenis-jenis tas yang bisa di temui mulai dari bentuk yang aneh hingga unik. Bahan yang di gunakan untuk membuat tas bermacam-macam, selain tas juga merupakan barang fashion yang sering kali di buat oleh desainer ternama.



Biasanya untuk menambah kesan unik dan elegan pada tas, para pengrajin tas banyak yang mengkombinasikannya dengan berbagai macam benda-benda dan juga bisa menggunakan bahan campuran.

Jika pernah mendengar batik yang merupakan salah satu kain warisan Indonesia, ternyata batik pun tidak hanya di buat untuk membuat pakaian saja, melainkan juga bisa di buat untuk membuat tas.

Biasanya di buat dengan mengkombinasikan bahan dasar dalam membuat tas, seperti bahan kanvas, kulit, kain dan lain sebagainya. tas batik di buat dengan berbagai macam bentuk misalnya slempang, ransel, tas tangan dan lain-lain.

Tas batik di pasaran luas memiliki respon yang sangat baik, bahkan banyak yang menyukainya, hal itu karena masyarakat kini lebih senang memakai produk dalam negeri yang berkualitas serta memiliki desain yang unik.
Tas batik telah banyak di jual ke berbagai daerah yang ada di Indonesia dengan menggunakan bantuan internet, supplier/distributor, reseller dab dropship yang banyak memasarkan tas batik dan juga ikut menjualnya.

Berjualan tas dan menjadi reseller tas batik dapat menghasilkan pendapatan yang begitu besar karena tas ini sangat laku di pasaran dan banyak yang mencarinya. Di tambah lagi dengan memanfaatkan social media dalam mencari konsumen dan juga bisa saja di jual dengan cara manual.



Apabila ingin berjualan tas batik  maka bisa melakukan sistem reseller, salah satu sistem yang banyak di gunakan oleh semua orang dalam melakukan bisnis jual beli online, karena dengan menjadi reseller tidak perlu repot-repot membuat barang sendiri.

Hanya tinggal bekerja sama dengan salah satu supplier yang banyak menyediakan tas batik. Seperti suppliet tas Anemone yang merupakan supplier tas wanita terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam tas.

Termasuk tas batik, supplier Anemone juga membuka sistem reseller kepada siapapun yang ingin berjualan tas batik. Apabila ingin mencobanya bisa langsung menghubungi cs Anemone untuk informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller


No comments:

Post a Comment