Wednesday, November 22, 2017

Tas Reseller Murah


Para pedagang yang biasanya menjual berbagai macam dagangan, mendapatkan barang-barang nya dari supplier atau pemasok. Karena jika tidak ada supplier maka tidak barang yang bisa dijual.  Oleh karena itu, mengapa keberadaan supplier sangat penting. Bisa dibanyangkan apabila tidak ada supplier, apa yang akan dilakukan dan apa yang akan dijual. Mungkin bisa saja membuatnya sendiri, namun bagaimapun keberadaan supplier amat sangat dibutuhkan.

Ada bnayak sekali supplier-supplier yang menjual berbagai macam barang dagangan, mulai dari supplier minuman, supplier makanan, supplier sayur-sayurana, supplier pakaian dan supplier lainnya masih banyak lagi. Selain itu bagi yang ingin memmuli berjualan, lebih baik lagi jika langsung mendapatkan barang tersbut dari supplier, hal itu karena dapat menekan harga biasanya supplier menjual kembali barang tersebut dengan harga murah sehingga ketika ingin dijual kembali bisa dinaikkan sedikit tanpa memberatkan pembeli dengan harga yang mahal.



Selain itu pedagang yang menjual dagangan dari supplier akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, jika dibandingkan dengan membeli barang dari orang tertentu. Selain itu biasanya supplier banyak menyediakan barang-barang baru yang masih bagus dan terjaga dan ketika dijual kembali tidak perlu takut untuk para reseller tas akan barang yang jelek maupun rusak.

Salah satunya seperti supplier tas korea Anemone yang banyak menyediakan macam-macam tas dari berbagai bentuk bentuk serta warna-warna yang indah. Selain itu, supplier tas Anemone langsung mendatangkan tas tersebut dari konveksi maupun import. Sehingga tas yang tersedia di Anemone semuanya masih baru dengan model yang sedang booming.




Selain itu, supplier Anemone juga membuka sistem reseller kepada siapa saja yang ingin mencoba berjualan tas. Dengan menjadi reseller, khususnya reseller online akan mendapatkan banyak kemudahan seperti mudah sekali dalam mendapatkan barang dagangan karena supplier Anemone menyedian tas-tas yang ready stok, dengan berjualan online maka hanya membutuhkan social media sebagai tempat untuk berjualan dan tidak usah untuk menyewa kios yang akan menambah biaya modal.

Keuntungan bergabung bersama Anemone ialah akan mendapatkan harga tas yang relative lebih murah, sehingga bisa menjual kembali tas-tas tersebut dengan harga yang murah pula namun reseller tetap mendapatkan keuntungan.

Apabila berminat dan ingin bergabung bersama Anemone, maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone melalui cs nya dengan menghubungi nomor di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment