Friday, November 17, 2017

Reseller Tas Tajur


Tajur merupakan salah satu nama tempat yang berada di kota bogor di mana tempat tersebut banyak sekali menjual berbagai jenis tas. Tas yang banyak di jual ialah tas-tas yang memiliki kualitas sangat baik dan jug di jual dengan harga yang standar. Tajur telah lama di kenal sebagai surga nay untuk berbelanja berbagai macam jenis tas, di mana banyak sekali jenis-jenis yang bisa di temui.

Selain itu, tajur telah banyak memiliki pelanggan yang biasa nya membeli tas di tempat tersebut. Sehingga tidak heran banyak yang menyebut nya tas tajur. Tas tajur sangat di minati dan banyak yang mencari nya karena sudah terkenal dengan tas nya yang bagus-bagus.



Sehingga berjualan tas tajur akan mendapatkan banyak keuntungan dan juga penghasilan, karena tas-tas tersebut sangat laris manis di pasaran. Apabila ingin berjualan tas tajur, ada baik nya untuk langsung membeli nya dari supplier. Karena dengan membeli langsung dari supplier yang bersangkutan akan mendapatkan harga yang terjangkau jika di bandingkan membeli tas yang bukan dari supplier.

Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus dan kemudahan bagi yang ingin bergabung menjadi reseller tas dengan berjualan tas.

Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu nya ialah harga. Reseller yang bergabung bersama Anemone akan di berikan harga-harga menarik yang terjangakau dan juga Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas terbaru.



Sehingga tas-tas yang di jual tidak ketinggalan zaman. Harga yang di tawarkan oleh Anemone masih bisa di jangkau atau relatif murah  apabila ingin menjadi reseller, dengan begitu para reseller tidak perlu takut kemahalan apabila tas tersebut di jual kembali dan masih bisa di jangkau oleh konsumen yang ingin membeli tas unik murah
Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut, dengan menghubungi nomor di bawah ini via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller










No comments:

Post a Comment