Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Vintage

Vintage merupakan salah satu istilah yang lebih merujuk kepada barang-barang kuno atau lama, akan tetapi vintage sama sekali tidak ada hubungannya dengan sesuatu yang kuno. Karena istilah vintage lebih mengarah kepada suatu benda yang usianya telah lama dimana semakin lama usia suatu benda tersebut maka semakin unik pula benda tersebut.

Ada banyak sekali benda-benda yang dikategorikan sebagai benda vintage seperti  benda-benda fashion, barang antic dan lain sebagainya. Selain itu vintage juga salah satu hal yang sangat disukai oleh semua orang, karena bagi orang-orang yang masih menyukai gaya-gaya klasik, vintage salah satu hal unik dan juga antic dimana tidak ada yang bisa menyemakan.



Salah satunya seperti tas vintage, tas-tas dibuat telah lama dan terkesan ketinggalan zaman namun bagi yang menyukainya tas vintage merupakan tas yang paling banyak dicari meskipun zaman sekarang ada banyak model-model terbaru yang hits.
Untuk menemukan tas vintage terbilang susah, kalau pun ada maka biasanya yang dijual oleh seseorang. Jika menelusuri pertokoan jarang sekali ditemukan pedangan yang menjual tas vintage mereka kebanyakan menjual tas-tas masa kini. Selain itu tas vintage juga biasanya dijual dengan harga mahal terlebih lagi jika tas tersebut sangat unik.

Tas vintage yang banyak dicari merupakan salah satu keuntungan, Karena memiliki daya jual yang tinggi terlebih lagi tidak sedikit orang yang menyukai tas tersebut, bisa dibayangkan berapa keuntungan yang didapat hanya dengan menjual tas vintage dengn menjadi reseller tas.
Namun mencari tas  vintage  untuk dijual kembali lumayan sulit, karena biasanya supplier tas hanya menjual tas model kekinian dan model terbaru. Akan tetapi tidak dengan Anemone yang merupakan supplier tas terbesar yang banyak sekali menjual tas-tas model terbaru serta tas vintage yang kini banyak peminatnya. Selain itu, harga tas vintage yang ditawarkan oleh Anemone lumayan terjangkau dan tidak terlalu mahal.



Jika ingin berjualan tas vintage murah sebaiknya bergabung dengan supplier tas Anemone untuk menjadi reseller. Karena menjadi reseller sangat mudah sekali untuk di lakukan terutama bagi yang memiliki modal minim.
Selain itu, reseller juga dapat memanfaatkan social media sebagai tempat untuk berjualan. Apabila berminat maka langsung saja untuk menghubungi cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment