Wednesday, November 22, 2017

Peluang Usaha Reseller Tas


Kemajuan zaman  saat terus berkembang dan banyak menciptakan perubahan-perubahan baru, salah satunya di dunia bisnis. Banyak peluang yang menjadikan bisnis terus meningkat di mana semua itu tidak lepas dari perkembangan dan kemajuan teknologi yang membuat dunia menjadi dunia digital. Dengan banyaknya akses untuk mendapatkan informasi dan juga kecepatan dalam berkomunikasi, manusia-manusia saat ini sudah menjadi serba cepat dan juga lebih menyukai hal-hal yang mudah dan sederhana.




Jika zaman dahulu dalam menjalankan bisnis harus memiliki modal besar, memerlukan izin usaha, memerlukan tempat untuk menjalankan bisnis, memiliki karyawan dan lain sebagainya pada zaman ini tidak membutuhkan semua itu. Karena cukup menjalankan bisnis online dimana tidak membutuhkan banyak biaya serta memiliki izin usaha.

Karena dengan menjalani bisnis online hanya membutuhkan smartphone atau pc untuk menjalankan bisnis dan bisa di lakukan di rumah. Selain itu, tidak harus memiliki produk untuk di simpan karena dapat di lakukan dengan menjalani sistem reseller.

Reseller saat ini menjadi salah satu sistem usaha yang cukup booming di Indonesia. reseller adalah pelaku bisnis atau orang yang menjual kembali produk maupun jasa dari supplier, produsen atau reseller tas yang lainnya. Reseller harus mempunyai persediaan stok atau persediaan barang yang akan mereka pasarkan. Jadi Reseller diharuskan membeli dulu produk yang ingin dijual sebagai stok.
Namun kini banyak juga supplier yang membuka sistem reseller tanpa harus menyetok barang atau menyimpannya di rumah. Menjadi reseller dapat menjual barang apa saja yang sangat laris manis di pasaran karena akan memudahkan dalam mencari pembeli.
Dengan menjadi reseller  banyak sekali peluang akan di dapatkan seperti
1.     Tidak perlu repot untuk membuat produk sendiri yang mengeluarkan banyak biaya.
2.     Produk sudah berkualitas, tanpa memerlukan quality control.
3.     Bisa memilih supplier atau produsen yang terpercaya sesuai dengan keinginan.
4.     Bebas menentukan harga jual sendiri.
5.     Mudah dalam menawarkan barang secara langsung karena bisa memperlihatkan produknya.
6.     Bisa mengelola stok dan mengecek ketersediaan barang yang dijualnya.
7.     Minim kesalahan dan resiko kerugiannya bisa di kelola sendiri.




Terlebih lagi jika barang yang dijual ialah grosir tas yang merupakan barang yang paling banyak di cari dan mudah ketika di jual kembali. Oleh itu supplier Anemone membuka sistem reseller kepada siapa saja yang ingin berjualan tas. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak di bawah ini.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment