Friday, November 17, 2017

Menjadi Reseller Tas Tanpa Modal

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak bisnis yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan bisnis menjadi reseller. Tentu saja Anda telah akrab dan mengetahui apa itu yang di maksud dengn istilah “reseller”. Reseller adalah salah satu bisnis yang dilakukan dengan bantuan media internet atau bisa pula di lakukan dengan cara offline meskipun kebanyakan menggunakan media internet.

Bisnis menjadi reseller telah  mengalami peningkatan yang cukup tajam. Faktanya, bisnis yang satu ini tidak hanya cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga. Bahkan pelajar atau mahasiswa sekalipun juga bisa menekuni bisnis yang satu ini. karena tidak ada batasan usia untuk melakukan menjadi reseller.



Bisnis reseller memang identik dengan kaum hawa. Biasa nya mereka banyak menjual barang yang sangat beraneka ragam. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, dan produk kecantikan.
akan tetapi bagi yang ingin memulai menjadi reseller agak sedikit sulit untuk dijalankan.

Terlebih lagi apabila sama sekali tidak memiliki pengetahuan mengenai pemasaran produk. Oleh sebab itu sebelum memutuskan untuk menjadi reseller tas, ada baik nya untuk menjadi penjual biasa. Reseller memiliki arti “menjual kembali” arti nya barang-barang yang ada beli di maksud untuk di jual kembali, hanya saja bagi pemula sebaik nya tidak membeli barang terlalu banyak, karena akan merugikan jika barang tersebut tidak laku.



Menjadi reseller sebaiknya menjual barang-barang yang sedang laris manis di pasaran yang paling banyak di buru oleh semua orang yang memungkinkan barang dagangan akan cepat habis nantinya.

Salah satunya seperti berjualan tas, apabila anda seorang reseller pemula dan ingin mencoba berjualan tas, sebaik nya mencari supplier yang banyak menyediakan berbagai macam jenis tas selain itu anda juga akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Tas yang anda beli jangan terlalu banyak, sebelum memulai cobalah untuk mempromosikan tas tersebut kepada semua orang, tas import yang harus di promosikan harus tas model terbaru agar orang lain menjadi tertarik.

Apabila anda berminat, maka anda bisa bergabung bersama supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, supplier Anemone memberikan penawaran kepada anda untuk menjadi reseller tanpa harus mengeluarkan modal alias gratis.
Jika anda tertarik maka langsung saja menghubungi Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut.


Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller





No comments:

Post a Comment