Tuesday, November 21, 2017

Supplier Tas Untuk Reseller

Dari kata dasarnya saja Re = mengulang, dan Sell = menjual yang dapat diartikan menjadi Menjual Kembali, dan -er yang memiliki arti perlakunya. Nah dari mengartikan kata-kata itu saja kita sudah dapat menyimpulkan bahwa RESELLER berarti orang/pelaku yang menjual kembali dengan adanya produk fisik di tangan agen tersebut. 




Barang/produk yang bisa dijual kembali bermacam-macam yang bisa menghasilkan keuntungan. Akan tetapi biasanya para reseller kebanyakan menjual barang-barang fashion seperti pakaian, tas, sepatu dan lain sebagainya.

Karena biasanya barang-barang memiliki daya beli yang tinggi dan banyak yang mencarinya sehingga akan memudahkan untuk mendapatkan penghasilan.
Reseller dapat berjualan dengan cara online maupun offline. akan tetapi untuk pemula ada baiknya untuk memanfaatkan social media karena dapat menjangkau banyak orang dan juga sangat mudah dalam mencari konsumen.

Akan tetapi apabila ingin menjadi reseller sebaiknya menyiapkan modal dan juga belajar mengenai perdagangan, karena meskipun reseller sangat mudah di jalankan namun bagi yang belum memiliki pengalaman akan terasa sulit terutama dalam mencari konsumen dan melakukan pemasaran.

Selain itu, karena reseller menjual kembali barang-barang yang telah dibeli sebaiknya beli lah barang yang memiliki kualitas, pelaku reseller tas akan mudah dalam melakukan hal itu untuk mengontrol barang yang akan di jual.



Dan usahakan mencari supplier/distributor yang menjual barang-barang yang ingin di jual, apabila memutuskan untuk menjual barang-barang fashion sebaiknya mencari supplier/distributor yang menjual barang-barang tersebut.
Karena dengan membeli langsung dari supplier akan mendapatkan harga yang terjangkau, hal ini sangat cocok sekali untuk para pemula yang belum memiliki banyak modal.

Salah satunya seperti supplier tas Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual jenis-jenis tas branded murah dari berbagai macam merk baik local maupun tas import.

Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller bagi siapa saja yang ingin memulai berjualan tas. Karena dengan bergabung bersama Anemone akan mendapatkan keuntungan seperti mendapatkan harga yang relative murah dan juga banyak sekali tas-tas model terbaru yang di sediakan oleh Anemone.

Apabila berminat dan ingin bergabung untuk menjadi reseller bersama supplier Anemone, maka bisa langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone melalui Cs nya yang akan memberikan informasi mengenai tata cara menjadi reseller. Dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment