Monday, November 20, 2017

Reseller Dropship Tas Murah

Batam merupakan salah satu kota yang bisa dikatakan dengan surganya dropship untuk tas import. Pertumbuhan dropship tas yang sangat pesat di Indonesia hanya terdapat di kota Batam. Batam merupakan salah satu kota yang terletak diwilayah Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Untuk wilayahnya kota Batam sendiri terletak di Pulau Batam yang keseluruhan wilayahnya dikelilingi oleh selat singapura dan juga selat malaka. Selain itu kota Batam juga salah satu kota terbesar yang berada di Kepulauan Riau yang menduduki jajaran kota terbesar nomor 4 diwilayah Sumatera setelah Kota Medan, Palembang dan Pekanbaru.



Wilayah batam terdiri atas tiga pulau yang masing-masing masih terhubung dengan jembatan bareleang yakni pulau batam, pulau rempang dan dan galang. Selain itu letak kota batam juga sangatlah strategis karena berada dijalur pelayaran internasional dan juga memiliki jarak dekat yang berbatasan langsung dengan singapura dan juga malaysia.

Batam merupakan kota terbesar di Kepulauan Riau dan kota terbesar keempat di wilayah Sumatera setelah kota Medan , Palembang dan Pekanbaru, menurut jumlah penduduk. Wilayah Metropolitan Batam ini terdiri dari tiga pulau, yaitu Batam,  Rempang dan Galang yang dihubungkan oleh sebuah Jembatan Barelang. Batam adalah salah satu kota yang letaknya sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota Batam memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia.

 Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan yang sangat pesat di Indonesia.Selain itu kota batam juga sangat terkenal dengan tempat perdagangan yang murah, Karena lokasinya yang berdekatan dengan Singapura membuat kota ini sering kali mendapatkan pemberian dari negeri Singa tersebut seperti barang-barang sampai jasa. penduduk singapura banyak melakukan penyebrangan menuju kota batam untuk menikmati liburan yang murah meriah seperti harga hotel maupun tempat hiburan, karena hidup di negara singapura memiliki pajak yang sangat mahal dibandingkan dengan Batam, oleh sebab itu banyak penduduk singapura yang menghabiskan akhir pekan dengan berkunjung ke kota batam.

Tas batam juga memiliki banyak model dan motif yang sangat variatif dan banyak menarik para peminat pelanggan Tas batam dan juga para reseller tas
. Oleh karena itu sebagian besar para penjual juga memilih untuk mendropship Tas bonjour batam tersebut agar tidak kehabisan. Dengan  memilih sistem dropship tas batam para penjual reseller tidak khawatir tas batam akan habis.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller





No comments:

Post a Comment