Friday, November 24, 2017

Tas Emory Buatan Mana

Bagi yang sudah sering mendengar tas emory pasti sudah tidak asing lagi dengan produk fashion satu ini yang banyak di gemari di kalangan pecinta fashion seperti tas. Emory merupakan brand asli dari kota Batam. Awal mula nya emory tercipta dari para penggemar fashion yang ada di Kota Batam sehingga menghasilkan tas emory.

Sebenarnya emory tidak hanya menjual tas buatan batam, akan tetapi menjual sepatu juga. Di mana semua produk-produknya pun sudah mudah di temui disejumlah di toko-toko yang ada di Kota Batam. Emory, juga sudah banyak dipasarkan ke seluruh Indonesia melalui toko-toko online.



Selain itu produk emory sebenarnya ini masih diproduksi di luar negeri. Hanya saja yang memiliki brand emory merupakan orang Indonesia. Dan produk-produk original Emory yang telah dijual ke berbagai pelosok tanah air merupakan asli karya anak bangsa, khususnya Kota Batam. selain itu tas emory juga di buat  untuk memenuhi kebutuhan fashion tas khususnya tas wanita  dengan harga terjangkau dan produknya sangatlah berkualitas.

Desain-desain tas emory semua nya serba modern yang di buat dengan mengikuti perkembangan zaman, sehingga produk emory semua nya tidak ada yang ketinggalan zaman. Selain itu tas emory juga salah satu tas yang banyak sekali di buru dan di cari.
Karena kini telah banyak yang berjualan tas emory maka tidak sulit untuk mencarinya jika ingin membeli tas emory. Banyak supplier atau distributor tas emory yang menjual nya kepada para reseller atau orang yang mendropship.



Mereka yang menjadi reseller atau dropship akan mendapatkan banyak penghasilan dengan berjualan tas emory, karena tas emory salah satu tas yang kini sedang laris manis di pasaran. Selain itu, menjadi reseller atau dropship merupakan cara mudah dalam berbisnis. Apabila ingin seperti itu maka bisa langsung menghubungi supplier tas yang banyak menjual tas emory.

Salah satunya supplier tas Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas emory.
Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dcan dropship, bagi yang ingin berjualan maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone, melalui cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller





No comments:

Post a Comment