Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Fashion Import

Tas import merupakan salah satu tas yang sangat di sukai karena hampir semua orang memakai tas import. Tas import sendiri di datangkan dari luar negeri tanpa merk atau meskipun memiliki merk tetapi tidak terkenal. Tas import memiliki kualitas yang sangat baik dan di buat dengan menggunakan bahan-bahan pilihan, sehingga tidak heran apabila tas import sangatlah laris di pasaran Indonesia.



Ada banyak sekali para pedagang atau supplier yang menjual tas import, biasanya mereka mendapatkan langsung dari tempat penyalur barang yang membuat tas import dapat di distribusikan hingga keseluruh Indonesia.
Selain itu tas impor terkenal dengan harga yang sangat murah, sehingga menjual tas import di dalam negeri tidak begitu sulit di tambah lagi banyak orang-orang yang menyukai tas import khususnya wanita.

Apabila ingin memulai berbisnis dengan berjualan tas maka bisa di mulai dengan menjual tas import, peluangnya akan di dapatkan ketika menjalani bisnis ini karena sudah banyak orang yang melakukan bisnis dalam bidang fashion seperti berjualan tas.

Terlebih lagi apabila tas import yang di jual model-model terbaru seperti tas fashion import yang kini tengah di gandrungi oleh anak-anak muda. Tas fashion import selalu hadir dengan model-model yang berbeda dan tidak ketinggalan zaman sehingga akan merasa sangat percaya diri ketika memakainya.

Berjualan tas fashion tidaklah begitu sulit mengingat banyak sekali orang yang mencari dan menyukai tas fashion import. Jika ingin berjualan tas fashion import sebaiknya di mulai dengan menjadi reseller tas.



Reseller  merupakan orang yang menjual kembali barang-barang yang telah di beli nya melalui supplier/distributor sebagai penyedia barang. Dengan membeli langsung dari sumbernya maka akan mendapatkan harga murah serta dapat mengontrol langsung kualitas barang dagangan dan ketika di jual tidak menjual barang yang jelek.

Mencari supplier/distributor tas fashion import tidaklah sulit karena ada supplier tas Anemone yang banyak sekali menyediakan berbagai macam jenis tas fashion import.

Anemone merupakan salah satu tas branded bandung terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas baik local maupun import seperti tas fashion ini. Selain itu Anemone juga membuka sistem reseller kepada siapa saja yang ingin bergabung.

Untuk informasi lebih jelasnya maka bisa langsung menghubungi nomor kontak di bawah ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller


No comments:

Post a Comment