Tuesday, November 21, 2017

Reseller Tas Online Shop

Pada era informasi yang semakin canggih sekarang ini berjualan tidak perlu lagi di atas tanah maupun bangunan khusus atau outlet yang tentunya membutuhkan modal lebih banyak.

Saat ini sudah sangat populer sekali berjualan dengan memanfaatkan media internet atau yang di sebut  berjualan online dan pelakunya membuka toko yang biasanya di kenal online shopping. Pengertian Online Shopping (OlShop) sendiri adalah sebuah media yang memungkinkan customer membeli barang atau jasa secara langsung dari seller dengan media internet menggunakan web browser atau melaluin social media.



Dengan adanya online shop maka para pembeli dapat berbelanja berbagai macam kebutuhan tanpa harus jauh-jauh mendatangi tokonya dan repot-repot mengantri. Konsep membuka toko online tidak lah begitu sulit hanya saja seorang penjual tersebut membutuhkan web/blog, social media, fanpage dan lain sebagainya, untuk memudahkan dalam melakukan pemasaran produk dan juga untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja.

Seorang penjual dapat menjual produk apa saja bisa produk sendiri atau produk yang di dapatkan dengan  bekerjasama dengan supplier atau distributor. Akan tetapi saat ini yang paling memudahkan ialah dengan menjadi reseller tas untuk menjual barang-barang di olshop yang di milikinya.

Karena dengan menjadi reseller sangat memudahkan dalam mendapatkan barang, terlebih lagi saat ini ada banyak sekali supplier-supplier yang membuka sistem reseller dalam menjualkan barang dagangnya.



Keuntungan nya bagi reseller dengan bergabung menjadi reseller ialah mendapatkan harga yang jauh lebih murah dan mudah sekali untuk mendapatkan barang dagangan. Dan dari segi modal, menjadi reseller tidak membutuhkan modal yang banyak.

Barang-barang yang saat ini sedang laku dan laris di pasaran ialah barang-barang fashion jenis tas webe original. Karena tas merupakan barang yang banyak di cari oleh semua orang. Sehingga reseller dapat menjualnya kembali baik tas pria maupun tas wanita, terlebih lagi jika tas-tas tersebut ialah tas model kekinian yang sedang hits di kalangan anak muda.

Salah satu supplier menjual tas dan membuka sistem reseller ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas baik untuk pria dan juga wanita, import maupun local.
Khusus bagi reseller yang memiliki olshop maka langsung saja bergabung dengan Anemone sebagai pemasok tas yang sangat berkualitas. Dengan menghubungi nomor cs di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment