Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Kw Murah

Tas kw merupakan tas tiruan yang menyerupai bentuk asli nya, perbedaan tas kw dan yang asli ialah dari bahan baku pembuatan nya jika biasa nya tas asli di buat dengan menggunakan bahan kulit asli, maka tas kw di buat dengan menggunakan bahan kulit sintetis. Namun antara yang kw dan yang asli kedua nya sama-sama memiliki model yang sama persis.

Tas kw banyak sekali di jual karena banyak orang yang mencari nya dan membeli nya. Meskipun kw namun tas tersebut memiliki banyak penggemar di kalangan wanita yang sangat menyukai tas.



Harga yang di tawarkan untuk tas kw jauh lebih murah jika dibandingkan dengan tas aslinya. Karena tas asli nya di bandrol dengan harga yang sangat mahal sehingga hanya mampu di beli oleh kalangan menengah ke atas.
Dengan ada nya kw maka siapapun yang ingin memiliki tas merk terkenal bisa mewujudkan nya. Tas kw banyak di perjual belikan di beberapa toko online, biasa nya mereka mendapatkan tas tersebut langsung dari supplier nya.
Karena dengan membeli dari suppleir akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah sehingga ketika di jual kembali, mereka tidak harus menjual nya dengan harga yang sangat mahal.

Apabila ingin memulai berjualan sebaik nya mencari supplier yang banyak menyediakan berbagai macam jenis tas kw dengan variasi model yang berbeda-beda. Salah satu nya seperti yang di tawarkan oleh supplier tas Anemone yang merupakan supplier terbesar dan terpercaya yang telah memiliki pengalaman jual beli tas.



Selain itu supplier tas Anemone juga menawarkan sistem reseller tas bagi siapa saja yang ingin berjualan tas kw, khusus nya para pemula.

Bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dan kemudahan. Seperti mendapatkan penawaran harga yang terjangkau dan juga para reseller Anemone akan mendapatkan model-model tas terupdate setiap minggu nya.

Sehingga mereka dapat berjualan tas korea tanpa modal dengan variasi model yang berbeda-beda. Apabila ingin bergabung dan tertarik menjadi bagian dari supplier Anemone untuk menjadi reseller maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone melalui cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati.

Serta akan memberikan informasi mengenai tata cara menjadu reseller tas kw, dengan menghubungi nomor di bawah ini melalui via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment