Monday, November 20, 2017

Reseller Tas di Surabaya

Surabaya merupakan salah kota yang terkenal dengan sebutan kota pahlawan, karena kota tersebut telah menjadi saksi perjuangan rakyat Surabaya dalam mengusir penjajah. Selain itu kota Surabaya juga di kenal sebagai kota yang terkenal dengan berbagai macam tempat wisata nya yang menarik.

Dan juga berbagai macam jenis fashion nya salah satu nya seperi tas Surabaya yang sangat terkenal karena memiliki motif yang super unik dan di buat dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas sehingga tas tersebut sangat awet dan tahan lama.



Apabila berniat untuk berjualan tas Surabaya maka bisa di lakukan dengan mudah, hanya memanfaatkan social media sebagai tempat berjualan maka berjualan tas sudah bisa di lakukan. Karena di era zaman yang serba canggih orang-orang kebanyakan menggunakan social media sebagai tempat untuk berinteraksi bahkan juga berbelanja.
Telah banyak sekali situs-situs perbelanjaan yang beredar dan juga saat ini social media lebih banyak di gunakan untuk berdagang. Hal itu karena social media dapat mengjangkau orang lebih banyak dan luas, karena penggunaan internet saat ini semakin meningkat tajam, terlebih lagi dengan banyak nya jenis-jenis social media.

Namun sebelum memutuskan untuk berjualan tas Surabaya sebaiknya mencari supplier yang banyak menyediakan dan menjual berbagai macam jenis tas Surabaya dan membuka sistem reseller untuk mereka yang ingin berjualan dengan memanfaatkan social media, dengan begitu mereka kan mudah dalam mendapatkan konsumen.
Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. 



Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas termasuk tas Surabaya. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller tas dengan berjualan tas.

Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu nya ialah harga. Reseller yang bergabung bersama Anemone akan di berikan harga-harga menarik yang terjangakau dan juga Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas  import tangan pertama terbaru.

Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut, dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini melalui via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller








No comments:

Post a Comment