Monday, November 20, 2017

Reseller Tas Pesta

Tas pesta merupakan salah satu tas yang sering di bawa atau di pakai ke acara pesta maupun ke acara-acara formal lain nya, tas memiliki bentuk yang mewah dengan warna-warna cerah yang banyak di hiasi oleh manik-manik, payet, berlian dan aksesoris kecil lain nya yang terkesan mewah.

Bentuk tas pesta kebanyak berbentuk kecil dengan tali panjang maupun tanpa tali, biasa nya di sebut dengan tas tangan.  Tas pesta kebanyak berbentuk seperti itu untuk menambah kesan elegan ketika mengunjungi pesta.



Banyak sekali orang yang menjual tas pesta dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, oleh karena itu membeli tas pesta tidak terlalu sulit. Karena sudah banyak yang menjual nya seperti di beberpa pusat perbelanjaan dan juga toko-toko online.

Tas pesta banyak di cari karena memiliki banyak peminat, sehingga tas pesta selalu banyak di produksi yang hadir dengan berbagai macam model yang berbeda-beda. Berjualan tas pesta mendapatkan banyak sekali keuntungan, karena tas tersebut tidak terlalu sulit di pasaran, karena tas pesta sangat lah laris di pasaran.

Apabila ingin berjualan tas pesta maka bisa membeli nya langsung dari supplier tas pesta, karena dengan membeli dari supplier akan mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti harga tas yang terjangkau dan banyak mendapatkan promosi.
Seperti yang di tawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan salah satu supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller tas.



Bergabung bersama Anemone akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu nya ialah harga. Reseller yang bergabung bersama Anemone akan di berikan harga-harga menarik yang terjangakau dan juga Anemone akan selalu memberikan informasi-informasi mengenai model-model tas terbaru.

Sehingga tas branded import yang di jual tidak ketinggalan zaman. Harga yang di tawarkan oleh Anemone masih bisa di jangkau atau relatif murah  apabila ingin menjadi reseller, dengan begitu para reseller tidak perlu takut kemahalan apabila tas tersebut di jual kembali dan masih bisa di jangkau oleh konsumen yang ingin membeli tas
Jika berniat dan ingin bergabung bersama Anemone untuk menjadi reseller, maka langsung saja menghubungi pihak Anemone melalui nomor Cs Anemone untuk informasi lebih lanjut di bawah ini via whats app.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller








No comments:

Post a Comment